I Gusti Ngurah Oka. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dunia pendidikan di Bali kembali berduka. I Gusti Ngurah Oka, S.E., mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Bali, berpulang, Senin (16/8) di RSUP Sanglah.

Prof. IB Yudha Triguna yang besan I Gusti Ngurah Oka, Selasa (17/8), membenarkan mantan Kormin Kanwil Depdikbud Provinsi Bali itu berpulang. Kini jenazah almarhum masih dititipkan di RSUP Sanglah.

Bagi Yudha Triguna, Ngurah Oka seorang yang murah hati dan penuh dedikasi terhadap pekerjaan dan yang dipercayakan kepadanya. Sikapnya yang suka menolong, Ngurah Oka selalu dipercayakan sebagai ‘bapak’ bagi generasi yang lebih muda, menjadi pembimbing dan sekaligus penyemangat.

Baca juga:  Bukan Bagi Helm, Ditlantas Polda Bali Berikan Ini ke Tukang Sapu

Ngurah Oka, sebagai putra pejuang tidak pernah menyerah dengan keadaan. Berpulangnya I Gusti Ngurah Oka juga diinformasikan sejumlah kerabatnya di medsos.

Seperti I Wayan Serinah, yang mantan bawahannya di Dinas Pendidikan Provinsi Bali. Dalam akun FB-nya Serinah yang kini menjabat Kepala Biro Organisasi Pemrov Bali menulis status:

“Telah berpulang Bapak I GUSTI NGURAH OKA, Mantan Kormin Kanwil Depdikbud Bali dan Kadisdik Bali pada Hari Senin, 16 Agustus 2021 di RS Sanglah. Semoga Beliau mendapat tempat terbaik disisi-Nya dan prosesi Beliau dilancarkan. Amor Ing Acintya.” (Subrata/balipost)

Baca juga:  Terdakwa Dugaan Korupsi Tabungan LPD Belusung Dilimpahkan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *