Ilustrasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pria berinisial Nh (38) teriak-teriak sambil membawa sabit di Jalan Raya Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (13/8). Nh asal Karangasem ini diduga mabuk dan perbuatannya itu meresahkan pengguna jalan.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (15/8) saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Setelah pihaknya koordinasi dengan Polsek Densel ternyata Nh tinggal di wilayah Monang Maning, Denpasar Barat, tapi jualan peralatan upakara di Pemogan.

Baca juga:  Ini, Sejumlah Kendala di DTW yang Turunkan Citra Pariwisata Bali

“Informasinya pukul 08.00 WITA yang bersangkutan minum miras di pasar bersama teman-temannya. Selesai minum dia kembali ke warungnya,” ujarnya.

Selanjutnya Nh kekuar ke jalan sambil menenteng sabit tersebut. Ia mondar-mandir di tengah jalan sambil teriak-teriak. “Pengendara kendaraan tidak berani lewat. Bahkan ada yang putar balik,” tegas Sukadi.

Selanjutnya ada anggota linmas yang jaga di Pos PPKM kenal dengan Nh. Nh digiring ke pinggir jalan dan menenangkannya sehingga situasi kembali normal. “Yang bersangkutan dalam pengaruh alkohol,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *