I Nyoman Adnyana. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali masa jabtan 2021-2024 akan diuji publik. Hal itu dilakukan dalam rangka rencana pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan calon anggota KPI itu sendiri. Demikian diungkapkan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adnyana.

Ia mengatakan calon KPI yang ada saat ini sebanyak 21, dan telah melakukan tahapan seleksi sebelumnya. “Dari seleksi dilakukan oleh 15 orang, dan dari incumbent 6 orang. Karena ketentuannya yang diuji publik itu maksimal tiga kali dari jumlah dibutuhkan yaitu 21 orang. Kita ambil yang maksimal,” ungkap Nyoman Adnyana, Rabu (4/8).

Baca juga:  Pelaku Penggelapan dan Pencurian Motor Ditahan di Gilimanuk  

Adapun nama-nama calon anggota KPI Daerah Bali dan petahana. Yakni, Drs. Ida Bagus Ketut Agung Ludra, Gede Agus Astapa, S.Sos., S.I.Kom., MM., Wayan Suyadnya, Gusti Agung Gede Agung Widiana Kepakisan, S.Sn., M.Ars., Nyoman Adi Sukerno, SH., MM., Ida Bagus Gde Yogi Jenana Putra, S.E., Putu Sayang Merdawa, SH., Putu Gede Anom Windu Santosa, ST., Ni Luh Putu Elly Prapti Erawati, S.Pd., M.Pd., Gusti Agung Oka Budiartha, S.Sos., M.Si., Gusti Ngurah Wirajasa, SE., Putu Ayu Retna Yanthi, Drs. I Ketut Darmawan, M.Si., Dr. A.A. Sri Mahyuni, SE., M.Ag., dan Ida Bagus Nyoman Dedy Andiwinata, SH.

Baca juga:  Gelombang Repatriasi Masih Berlanjut, Ratusan ABK Tiba di Pelabuhan Benoa

Sedangkan petahana (incumbent), yakni I Nyoman Karta Widnyana, SH., Ni Putu Mirayanthi Utami, SH., I Gusti Ngurah Murthana, ST., I Wayan Sudiarsa, S.T.,M.Kom., I Made Sunarsa, S.E., dan Ni Wayan Yudiartini, S.E. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *