Polisi mendatangi TKP penemuan mayat di eks lokalisasi Jagung 1, Jalan Padanggalak, Denpasar Timur. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polisi mendatangi eks lokalisasi Jagung 1 di Jl. Padanggalak, Denpasar pada Rabu (4/8). Pasalnya di sana ditemukan seorang wanita tak bernyawa.

Perempuan bernama Haryani (51) asal Bondowoso, Jawa Timur ini sebelum meninggal sempat diberi air oleh pengelola tempat tersebut. “Masih diselidiki penyebab meninggalnya korban,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Kronologisnya, menurut Sukadi, hasil pemeriksaan Sahami alias Ibu Nur (40), korban tinggal di TKP sejak 2 bulan lalu. Pada Rabu pukul 09.30 WITA, Nur sedang berada di kamar mandi dan korban teriak minta tolong. “Selesai mandi, saksi (Nur) mengecek ke kamar korban. Saat itu dilihat korban tidur posisi tidur miring. Dia juga melihat mulut korban posisi miring, namun masih hidup,” ujarnya.

Baca juga:  Mahasiswa Dirampok 5 Orang Berstatus Pelajar SMP

Nur berusaha menolong korban dan mengambilkan air putih. Setelah korban minum air tersebut, Nur meninggalkan korban.

Beberapa saat kemudian Nur mengecek kembali keadaan korban dan dari mulut korban mengeluarkan darah. Karena ketakutan melihat hal tersebut, Nur minta bantuan warga setempat.

Saat tiba di kamar tersebut, korban sudah meninggal. “Informasinya mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah,” ujar Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *