Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan menyapa peserta vaksin dengan semangat kemerdekaan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan punya cara khusus memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 di tengah pandemi Covid-19, Selasa (3/8). Kombes Jansen menemui peserta dan pantia vaksin di Gerai Vaksinasi Covid-19 Tahap II, diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil mengibarkan Bendera Merah Putih.

Warga yang melaksanakan vaksin di Gerai Vaksinasi Polresta Denpasar sebanyak 100 orang. Kesempatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Kombes Jansen mengajak seluruh warga tetap semangat berjuang melawan pandemi Covid-19 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih serta menggelorakan semangat kemerdekaan. “Untuk kegiatan vaksin tetap berjalan. Vaksin ini diserahkan pemerintah kepada Polri dan diberikan kepada warga Kota Denpasar. Hal ini dilakukan untuk mempercepat herd immunity di masa pandemi Covid-19,” tegas mantan Wadir Reskrimsus Polda Papua Barat ini.

Baca juga:  Kembalikan Kepercayaan Publik, Kapolresta Motivasi Anggota

Saat ini Polresta dan Pemkot Denpasar menggenjot angka vaksinasi supaya mencapai target 70 persen. Salah satu cara dilakukan yakni Polresta Denpasar bersama TNI dan pemda membuat Gerai Vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan prokes. ”Tetap menjaga kesehatan meski sudah divaksin. Harus tetap menerapkan prokes di masa pandemi,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *