Petugas memeriksa kartu vaksinasi pengendara motor. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Selain memperbanyak pos penyekatan di dalam Kota Negara, Polres Jembrana juga melakukan upaya operasi yustisi razia kartu vaksinasi. Razia yang melibatkan Satpol PP ini guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan mengikuti vaksinasi.

Operasi Yustisi ini digelar tiap hari saat siang hari. Seperti yang digelar Kamis (15/7) di Jalan Pahlawan (depan Mapolres Jembrana). Tim gabungan memeriksa prokes, terkait penggunaan masker dan juga kartu vaksinasi setiap pengendara dan penumpang, baik kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di jalan tersebut.

Baca juga:  Turunnya Kepatuhan Prokes Picu Lonjakan Kasus COVID-19

Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni didampingi oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Wayan Sinaryasa di sela-sela memimpin kegiatan, mengatakan, razia dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes serta melaksanakan vaksinasi. “Kalau ada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, langsung kita arahkan ke gerai vaksin presisi Polres Jembrana untuk melaksanakan vaksin,” ujar Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  7  Pasien Keracunan di Gianyar Masih Dirawat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *