Polisi melakukan penyelidikan kasus pencurian ratusan bungkus rokok. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Kasus pencurian di masa pandemi mulai muncul. Di Tabanan, sebuah toko berlokasi di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Surabrata, Desa Lalanglinggah, Selemadeg Barat, dibobol maling, Jumat (9/7). Pelaku menjebol plafon gudang toko dan mengambil ratusan bungkus rokok berbagai merk senilai lebih dari Rp 6 Juta.

Kasus pencurian ini diketahui oleh dua karyawan pagi sekitar pukul 06.00 WITA. Saat itu mereka membuka pintu toko dan mendapati barang-barang dagangan berupa rokok dan cokelat yang terletak di dekat kasir dalam keadaan berantakan.

Baca juga:  Polres Bangli Terapkan ETLE Mobile, Ini 7 Pelanggaran yang Disasar

Mereka pun selanjutnya mengecek ke gudang dan melihat plafon dan atap gudang dalam keadaan rusak. Kedua saksi mengecek barang-barang di toko dan diketahui ratusan bungkus rokok berbagai merk raib dengan nilai kerugian sekitar Rp 6 juta.

Kapolsek Selemadeg Barat I Gusti Lanang Jelantik menjelaskan, pelaku masuk lewat atap dan menjebol plafon masuk ke areal pertokon yang menjual barang kebtuhan sehari-hari. “Pelaku mengacak-acak almari kaca di kasir dan mengambil ratusan bungkus rokok berbagai merk,” katanya.

Baca juga:  Revisi UU MD3, Menolak Panggilan DPR Bisa Ditahan Polisi

Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan berkoordinasi dengan Sat reskrim Polres Tabanan. Sampai saat ini pelaku termasuk jumlahny belum dikethaui. “Pelaku masih lidik,” pungkasnya.

Terkait kejadian ini pihaknya mengimbau pada masyarakat untuk terus waspada dan berhati hati, agar tidak sampai terjadi kasus serupa. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *