Akibat puluhan warga terkonfirmasi COVID-19, Gatot Subroto VI L diisolasi. (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus positif Covid-19 di Denpasar kembali meningkat tajam. Bahkan, di satu lingkungan terdapat 20 orang dinyatakan positif.

Karena adanya kluster ini, jalan di lingkungan tersebut diisolasi, tepatnya Jalan Gatot Subroto VI L, Dusun Terunasari, Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara (Denut).

Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, I Gusti Ketut Sucipta yang ditemui di lokasi mengatakan, awalnya dua warganya sempat berkunjung ke Jawa. Setelah datang dari Jawa, kedua warganya mengalami sakit, setelah diswab, hasilnya positif.

Baca juga:  Antisipasi Ledakan COVID-19, Polisi Kembali Turun Semprotkan Disinfektan

Tidak berhenti sampai di sana. Sopir yang menjemput dua warganya itu, juga akhirnya positif. Karena tinggal dalam satu kos-kosan, warga lainnya juga ada yang sakit.

Karena banyak yang sakit, akhirnya pada Selasa (29/6) sebanyak 43 warga diswab. Hasilnya keluar Rabu (30/6) sebanyak 19 orang postif.

Jadi total yang positif sebanyak 20, karena satu warga yang diswab duluan juga positif (sopir yang jemput dua warga). Sementara dua warga yang sempat ke Jawa kini sudah sembuh.

Baca juga:  Dua Terminal di Denpasar Ini akan Dioptimalkan Fungsinya

Perbekel Sucipta juga telah berkoordinasi dengan Satgas Kota Denpasar untuk bisa mengisolasi ke 20 warga yang positif di satu tempat, rumah singgah. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *