Komisi IV DPRD Gianyar melakukan kunjungan ke RSU Payangan. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pemkab Gianyar akan membangun Resort Hospital di RSU Payangan. Ketua Komisi IV DPRD Gianyar, Ni Made Ratnadi, Minggu (13/6) mengatakan pembangunan resort hospital merupakan bagian mendukung pariwisata.

Made Ratnadi menyampaikan fasilitas yang ada di RSU Payangan akan terus ditambah. Saat ini RSU Payangan juga telah memiliki laboratorium PCR.

Ke depan, RSU Payangan akan menyiapkan beberapa ruangan untuk dijadikan resort hospital. “Bupati Gianyar sudah menggagas pembangun resort hospital tersebut,” ucapnya.

Baca juga:  Kakanwil Tunjuk Rutan Ini, Tangani Napi COVID-19

Ia menjelaskan Pemkab Gianyar sudah merancang pembangunan resort hospital tersebut. Ini tinggal menunggu kesiapan anggaran pemerintah sehingga paling tidak 2022 pembangunan di Gianyar Utara itu tersebut bisa terwujud.

Ketua Komisi IV DPRD Gianyar ini meyakinkan pembangunan resort hospital tersebut merupakan bagian pengembangan dari RSU Payangan. Kawasan Payangan dijadikan lokasi pembangunan resort hospital karena didukung alam yang asri dan dengan hawa yang sejuk.

Baca juga:  Penyebab Orang Menjadi Sakit Setelah Kehujanan

Made Ratnadi menambahkan Gianyar terus berbenah menyiapkan fasilitas kesehatan yang memadai. “Wisatawan diharapkan semakin nyaman berkunjung ke Gianyar karena sudah dilengkapi berbagai fasilitas kesehatan termasuk ruangan VIP,” tambahnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *