Petugas melakukan olah TKP di warung yang dibobol maling. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah warung di Banjar Tanggahan Tengah, Desa Demulih, Susut dibobol maling. Dari warung milik Ni nyoman Suani itu, maling berhasil membawa kabur belasan tabung gas LPG, rokok dan minuman.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Informasi yang dihimpun Minggu (13/6) menyebutkan korban awalnya mengetahui warungnya dibobol maling sekitar pukul 07.30 WITA.

Saat itu korban hendak membuka warungnya. Ketika pintu rollingdoor depan dibuka, korban mendapati pintu warung bagian belakang sudah terbuka dan handle pintunya rusak.

Baca juga:  Sidang Korupsi APBDes, Oknum Perbekel Baha Dipenjara 4,5 Tahun

Korban selanjutnya masuk ke dalam warung untuk mengecek barang dagangannya. Ternyata ia mendapati beberapa barang dagangannya sudah raib.

Adapun barang dagangannya yang hilang berupa sebelas tabung gas LPG, sepuluh slop rokok, puluhan korek gas, dan belasan botol minuman. Akibat adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 5 juta.

Kapolsek Susut I Made Gede Widia Adnyana membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. Dia mengatakan saat ini kasus itu masih lidik. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN