Atlet-atlet IODI Gianyar berhasil meraih juara di beberapa kategori. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Prestasi membanggakan diraih atlet-atlet dansa tergabung dalam tim Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kabupaten Gianyar. Ketua Umum IODI Kabupaten Gianyar, Ny. Surya Adnyani Mahayastra, Kamis (10/6), mengatakan dalam kejuaraan internasional pada International Negeri Sembilan Online Sport Championship 2021 di Malaysia, atlet-atlet IODI Gianyar berhasil meraih juara di beberapa kategori.

Diungkapkannya, meski berlangsung secara online dari 1 hingga 8 Mei, namun spirit kompetisi tetap terasa untuk menampilkan yang terbaik. Berdasarkan hasil pengumuman pada awal Juni ini, atlet dansa berhasil meraih 3 medali emas di tiga kategori dan 1 medali perak.

Baca juga:  Ratusan Krama Batuan Kaler Keracunan Nasi Yasa

Ia menjelaskan medali emas diraih, pasangan A.A Bagus Wahyu H dan Ni Komang Galuh Widiswari yang berjaya di kategori junior U-16 Samba dan Rumba. Kadek Yoga Wiratama yang berpasangan dengan Ni Putu Ardiya Widasari, di kategori Pre Amateur Standar dan I Made Rio Satya Mahendra yang berpasanan dengan Ida Ayu Cindia Prima Adellia di kategori Junior U-16 Standar. Sedangkan untuk medali perak diraih oleh Ni Kadek Sasya Aprillia kategori Solo Waltz U-12.

Baca juga:  Bali Tuan Rumah Turnamen Catur Asia

“Ke depan IODI terus berjuang menghasilkan bibit-bibit atlet yang berkualitas,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Harian IODI Kabupaten Gianyar, Adi Siput mengatakan, prestasi ini juga merupakan sumbangsih dari tim bina prestasi yaitu Yoga Wiratama beserta timnya.

Sekretaris IODI Kabupaten Gianyar, I.A Sulasih, menambahkan di masa pandemi ini atlet- atlet dansa tetap berlatih. Hasilnya terbukti, atlet IODI Gianyar mampu meraih 3 medali emas dan 1 medali perak dalam ajang pada International Negeri Sembilan Online Sport Championship 2021. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Binaraga Gianyar Bertekad Pertahankan Gelar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *