Petugas melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke showroom Astra Motor Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Protokol kesehatan secara konsisten diterapkan oleh Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali dalam melayani konsumen setianya. Upaya meningkatkan layanan dan penerapan standar kesehatan diberlakukan tidak hanya untuk konsumen, tetapi juga karyawan internal, hingga lingkungan fasilitas pelayanan konsumen, seperti showroom dan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Menurut ADH dan Finance Manager Astra Motor Bali, Christian Surjadi beberapa prosedur ketat diterapkan guna memberikan layanan terbaik dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama. Yaitu, pengecekan suhu tubuh saat memasuki area showroom dan pendaftaran service motor di area bengkel, penyediaan wastafel untuk mencuci tangan di area bengkel menuju ruang tunggu service, dan memberlakukan area wajib masker di dalam shoowroom dan bengkel AHASS.

Baca juga:  Operasi Preman, Ratusan Orang Digeledah

Seluruh pemberi layanan yang melayani langsung konsumen dibekali dengan alat pelindung diri (APD), seperti masker, pelindung wajah (faceshield) dan penyediaan hand sanitizer. Pembersihan secara berkala juga dilakukan di showroom dan bengkel dengan menyemprotkan disinfektan, serta pengaturan jarak kursi di ruang tunggu showroom dan service.

Seluruh unit display di showroom dibersihkan berkala sehingga aman jika konsumen melihat atau memegang. Sedangkan untuk unit sebelum dan sesudah perawatan motor dilakukan pembersihan yang ditangani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi.

Baca juga:  Ketua PN Gianyar Dimutasi

“Dengan semangat Satu Hati, guna memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, Astra Motor Bali menjadikan Prokes standar ketat yang wajib dilakukan seluruh Frontline yang akan melayani konsumen langsung. Dan kami pastikan seluruh Frontline sudah menjalani Vaksinasi COVID-19 sebagai salah satu upaya perusahaan yang memberikan perlindungan bagi karyawan untuk tetap bekerja melayani konsumen,” ungkap Christian. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *