Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penanganan COVID-19 Bali dalam dua pekan terus menunjukkan perbaikan. Meski masih ada tambahan dua digit, ada kabar baik dilaporkan pada Sabtu (5/6).

Setelah hampir enam bulan belakangan, Bali tiap harinya melaporkan tambahan korban jiwa, pada hari ini nihil tercatat pasien COVID-19 meninggal. Jumlah kasus harian juga kembali mencetak rekor terendah selama 10 bulan terakhir.

Sementara itu, pasien sembuh masih dilaporkan bertambah lebih banyak dari kasus baru. Jumlah kenaikannya juga ada di 2 digit.

Baca juga:  Dari Kadis Pertanian Kota Denpasar Berpulang hingga Tambahan Kasus COVID-19 Masih Tinggi

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, terdapat 28 kasus baru. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 47.445 orang.

Kumulatif korban jiwa COVID-19 masih tetap sama dengan sehari sebelumnya, 1.508 orang (3,18 persen). Rinciannya 1.502 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah mencapai 44 orang. Sehingga total pasien sembuh saat ini sebanyak 45.437 orang (95,77 persen).

Jumlah kasus aktif yang masih dirawat maupun menjalani karantina berjumlah 500 orang (1,05 persen). Mereka dirawat di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Turun dari Sehari Sebelumnya, Masih 5 Ribuan Orang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *