Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wagub Bali Cok Ace dan Wakil Bupati Jembrana, IGN Patriana Krisna mengikuti persembahyangan matur piuning ke Pura Mandara Giri Semeru Agung. (BP/Ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi istri Ny. Candra Tamba melaksanakan bhakti matur piuning serangkaian nyanggra piodalan ida betara di Pura Mandara Giri Semeru Agung, Lumajang, Jawa Timur, Rabu (26/5). Dalam kegiatan bhakti matur piuning ini, Bupati Tamba juga didampingi Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna bersama istri Ny. Inda Patriana memimpin langsung rombongan Pemerintah Kabupaten Jembrana, yang terdiri dari Sekda, para Asisten serta pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Jembrana.

Di kesempatan yang sama juga nampak hadir Wagub Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang melaksanakan persembahyangan bersama rombongan Provinsi Bali. Bupati Tamba mengatakan matur piuning tersebut serangkaian dalam nyanggre piodalan Ida Batara di Pura Mandara Giri Semeru Agung yang akan dilaksanakan pada 26 Juni hingga 6 Juli. “Hari ini kami hadir dalam rangka matur piuning yang merupakan serangkaian karya ida betara yang akan dilaksanakan 26 juni mendatang,” ujar Tamba.

Baca juga:  Sidak Pembangunan Pasar Melaya, Bupati Artha Minta Pemborong Kerja Sesuai Standar

Bupati Tamba mengatakan, persembahyangan matur piuning yang turut serta mengajak para kepala OPD di kabupaten Jembrana tersebut adalah sebagai langkah membangun sinergi serta memohon keselamatan. “Kita semua hadir bersama pimpinan OPD juga salah satu cara untuk meningkatkan sinergitas sekaligus memohon keselamatan untuk Jembrana. Saya berprinsip bahwa tiap orang yang taat sembahyang akan selalu dilindungi. Dengan ikut sertanya teman – teman di OPD diharapkan dapat bekerja lebih baik dan bertanggung jawab demi kemajuan Jembrana,” kata Tamba. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *