Ilustrasi. (BP/tomik)

BANGLI, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangli kembali mencatat adanya penambahan korban jiwa, Rabu (19/5). Penambahan warga meninggal karena COVID-19 ini sebanyak 3 orang.

Dengan demikian total pasien meninggal akibat COVID-19 di Bangli kini telah mencapai 108 orang. Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli I Wayan Dirgayusa menyebutkan, tiga pasien COVID-19 yang meninggal berasal dari Kelurahan Bebalang dua orang. Sedangkan satu warga lagi dari Desa Demulih.

Baca juga:  Bangli akan Selesaikan Vaksinasi Nakes Tercecer

Selain pasien meninggal, Dirgayusa juga mengungkapkan terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif baru sebanyak 18 kasus. Hanya saja dia tak merinci asal 18 warga yang terkonfirmasi positif tersebut.

Yang jelas dengan adaya tambahan tersebut, total kumulatif kasus COVID-19 di Kabupaten Bangli per Rabu (19/5) telah mencapai angka 2.436 orang. Namun dari jumlah itu yang saat ini masih menjalani perawatan 47 orang. Sedangkan yang sudah dalam keadaan sembuh 2.281 orang. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *