Petugas mengevakuasi jasad seorang pria yang ditemukan di aliran Sungai Malam, Selasa (11/5). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Banjar Dinas Kreteg, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, pada Selasa (11/5) geger. Hal itu menyusul ditemukannya sosok mayat laki-laki di aliran Sungai Malam.

Kapolsek Bebandem, AKP I Wayan Gede Wirya, mengatakan, identitas jasad itu adalah I Komang Arsa (48). Korban ditemukan pertama kali oleh Ni Komang Karananti dan I Wayan Putu. “Korban ditemukan sekitar pukul 09.10 WITA,” ucapnya.

Wirya, menambahkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sebelumnya sempat dirawat di RSJ Bangli, Kamis (6/5). Setelah dinyatakan mulai membaik oleh petugas RSJP Bangli, korban diantar pulang. “Pada Sabtu (8/5), korban pergi tanpa sepengetahuan pihak keluarga. Karena tak pulang, kemudian pihak keluarga mencari di seputaran rumahnya namun tidak ditemukan,” katanya.

Baca juga:  Kepemimpinan Gede Dana dan Artha Dipa Torehkan Sejarah, Capai Pajak Tertinggi MBLB

Dia menjelaskan, karena selama tiga hari korban tidak ada tanda-tanda pulang, pihak keluarga melakukan pencarian. Akhirnya, jasad korban ditemukan di sungai dengan posisi telungkup.

“Sebelumnya korban pernah dua kali melakukan upaya untuk bunuh diri dengan cara mengantung diri dan menceburkan diri ke sungai namun tidak berhasil. Korban meninggal dunia diduga karena terpeleset jatuh di sungai dan kepalanya terbentur di batu,” jelas AKP Wirya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  PKM Diusulkan Berlanjut, Pemusatannya akan Dievaluasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *