Petugas melakukan evakuasi jasad korban yang tewas tergencet mobil. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kejadian tragis terjadi di rumah yang berlokasi di Jalan Tukad Badung XD No. 8, Renon, Denpasar Selatan, Kamis (15/4). Hendra alias William (28) asal Kalimantan Barat tewas tergencet mobil saat mengambil anjing.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (16/4) mengatakan, pukul 12.00 WITA, Ketut Mega Trisna Praniti (32) berada di rumahnya. Saat itu ia menerima WhatsApp dari korban bahwa salah satu anjingnya hilang.

Baca juga:  Dwikora Jadi Pengurus Pusat, Dira Arsana Jabat Plt. Ketua PWI Bali

Mendapat informasi tersebut, Mega langsung ke TKP. Sesampainya di TKP, Mega tidak melihat satu anjingnya dan langsung melakukan pencarian di seputaran TKP. Namun anjing tersebut tidak kunjung ditemukan.

Pukul 15.00 WITA, saat saksi hendak belanja, korban hendak ikut. Saat mesin mobil dinyalakan, ternyata anjing yang hilang ada di sela-sela mobil sebelah kiri depan.

Mega dan korban langsung mengambil dongkrak dari dalam mobil untuk mengeluarkan anjing tersebut. “Saat ban mobil kiri depan dilepas, korban masuk ke bawah mobil untuk mengeluarkan anjing. Namun beberapa saat kemudian dongkrak tersebut bergeser dan mobil menimpa korban pada bagian kepala sebelah kiri,” ujarnya.

Baca juga:  Polda Bali Luncurkan Aplikasi Salak Bali Perangi Berita “Hoax”

Pukul 17.45 WITA, Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Denpasar tiba di TKP. Hasil olah TKP, korban meninggal akibat terjepit mobil di bagian kepala, yaitu di bawah telinga kiri. Sekitar 30 menit kemudian jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *