Ilustrasi. (BP/Suarsana)

BANGLI, BALIPOST.com – Tambahan warga meninggal karena COVID-19 dilaporkan Bangli. Sebanyak dua pasien COVID-19 dicatatkan meninggal dunia, Jumat (12/3).

Berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganganan COVID-19 Kabupaten Bangli, pasien pertama pria berusia 54 tahun asal Desa Lembean, Kintamani. Pasien terkonfimasi positif COVID-19 pada Kamis (11/3) dan meninggal Jumat (12/3) saat menjalani perawatan di RSU Bangli.

Sementara itu, satu lagi seorang bayi dari Desa Siakin, Kintamani. Bayi tersebut terkonfirmasi positif COVID-19 pada 7 Maret dan meninggal Jumat (12/3) saat menjalani perawatan di RSUD Buleleng.

Baca juga:  Bakal Paslon Pilkada Ikuti Tes Psikologi, Jalani Tes Hingga 7 Jam

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganganan COVID-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa mengatakan saat ini total pasien meninggal mencapai 71 orang.

Selain kasus meninggal, kasus terkonfirmasi posiitf juga disebutkan bertambah 28 orang. Dengan adanya tambahan itu, total jumlah kasus positif di Kabupaten Bangli per Jumat (12/3) sebanyak 1.925 kasus.

Sebanyak 77 orang diantaranya masih dirawat dan sudah dalam keadaan sembuh sebanyak 1.777orang. “Penambahan sembuh hari ini yakni asal Desa Taman Bali, Katung, Buonyoh dan Kelurahan Cempaga empat orang,” kata Dirgayusa. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.