Ilustrasi. (BP/tomik)

BANGLI, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Bangli kembali mencatat adanya tambahan pasien COVID yang meninggal dunia. Sesuai data yang dirilis Senin (8/3) sore, penambahan pasien meninggal berjumlah 1 orang.

Humas GTPP COVID-19 Kabupaten Bangli I Wayan Dirgayusa mengatakan pasien yang meninggal merupakan warga asal Desa Catur, Kintamani berusia 48 tahun. Pasien perempuan tersebut terkonfirmasi COVID-19 pada Sabtu (6/3). “Pasien terkonfirmasi meninggal Senin (8/3) saat menjalani perawatan di ruang isolasi utama RSU Bangli,” kata Dirgayusa.

Baca juga:  Dua Warga Kelurahan Ini di Bangli Jadi Korban Jiwa COVID-19

Dengan adanya tambahan tersebut, total jumlah pasien covid-19 di Kabupaten Bangli yang meninggal telah mencapai 69 orang.

Kata Dirgayusa tidak ada penambahan kasus positif dari hari sebelumnya. Sebaliknya yang sembuh bertambah yakni warga asal Desa Tamanbali, Sulahan, Bangbang 2 orang, Tembuku, Kintamani tiga orang, Apuan dan Kelurahan Kawan dua orang.

“Total jumlah kasus positif di kabupaten Bangli per Senin sebanyak 1.873 kasus. Dengan jumlah yang masih dirawat sebanyak 79 orang dan sudah dalam keadaan sembuh sebanyak 1.725 orang,” kata Kadis Kominfosan Bangli itu. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *