Ngurah Putu Arya (30). Pria asal Banjar Dinas Pangitebel, Desa Antiga Kelod, Manggis, Karangasem pada Minggu (28/2) tewas setelah di timpa pohon tumbang. (BP/Ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bencana pohon tumbang di Karangasem tak hanya menewasjan seorang kernet mobil box. Nasib naas juga dialami pengendara Ngurah Putu Arya (30). Pria asal Banjar Dinas Pangitebel, Desa Antiga Kelod, Manggis, Karangasem pada Minggu (28/2) tewas ditimpa pohon.

Kapolsek Manggis, Kompol Anak Agung Gede Arka, menjelaskan, kejadian pohon tumbang sekitar pukul 14.00 WITA. Pohon tumbang dengan diameter 40 cm dan tinggi mencapai 25 meter.

Baca juga:  Pohon Kepah Tumbang, 5 Rumah Rusak

“Pohon tumbang akibat diterpa angin kencang. Korban meninggal dunia karena mengalami luka pada bagian kepala karema tertimpa pohon. Korban mengendarai sepeda motor dari arah Selat menuju Manggis,” ujarnya.

Gede Arka, menambahkan, jenazah korban sudah di evakuasi oleh keluarga. “Saat ini korban di bawa menuju rumah korban di Banjar Pangitebel Desa Antiga Kelod,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.