Truk bermuatan genteng bekas yang terguling di jalan umum Banjar Selat Kaja Kauh, Desa Selat, Susut, Rabu (24/2). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah truk bermuatan genteng bekas terguling di jalan umum Banjar Selat Kaja Kauh, Desa Selat, Susut, Rabu (24/2). Kecelakaan terjadi lantaran truk tak kuat menanjak. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sopir truk selamat.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WITA. Awalnya truk yang dikemudikan I Kadek Agus Dwi Putra Prawira datang dari arah Tampaksiring, Gianyar menuju Desa Selat, Susut, Bangli.

Baca juga:  Cuaca Buruk, Sejumlah Kendaraan Terguling di Kapal

Sesampainya di Banjar Selat Kaja Kauh tepatnya di selatan jembatan Campuhan, truk tak kuat menanjak lantaran sopir terlambat memberi oper persneleng. Sopir pun tak bisa mengendalikan truknya hingga menyebabkan truk mundur dan terguling ke kanan lalu melintang di tengah jalan.

Petugas kepolisian yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi lokasi. Sekitar sejam kemudian truk berhasil diangkat dengan bantuan alat.

Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana dikonfirmasi Rabu siang membenarkan adanya kecelakaan tersebut.  Dikatakan AKP Widia, kasus lakalantas out of control tersebut telah ditangani unit Laka Polres Bangli.

Baca juga:  Serempet Pejalan Kaki dan Tabrak Motor, Pick Up Terguling

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Sukadana mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sopir truk selamat, kondisinya sadar dan tidak mengalami luka-luka.

Meski badan truk sempat melintang di jalan setelah terguling, namun arus lalu lintas di lokasi tidak sampai macet. Mengingat jalan tersebut merupakan jalan pedesaan. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *