I Ketut Suasana. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Jajaran DPRD Jembrana berduka. Salah satu anggota DPRD Jembrana dari Fraksi PDI Perjuangan, I Ketut Suasana meninggal dunia, Jumat (19/2) tengah malam. Suasana yang juga mantan Kepala Desa/Perbekel Baluk ini sempat mendapatkan perawatan intensif di RSU Buleleng.

Dewan yang akrab disapa Tut Sana ini sebelumnya memiliki riwayat penyakit jantung dan sesak. Sempat dirawat di RSU Negara dengan kondisi drop dan memerlukan penanganan intensif akhirnya diputuskan dengan dirujuk ke RSUD Buleleng.

Baca juga:  Dari Jawa-Bali Lakukan Pembatasan Aktivitas Publik hingga LC dan Pegawai Spa Divonis Segini

Sejatinya dari informasi rekan sejawat, Suasana sudah kondisi membaik pada Jumat (19/2) pagi. Namun pada Sabtu (20/1) dinihari memperoleh kabar, anggota DPRD Jembrana itu meninggal dunia.

Sementara itu, Ketua DPC PDI P Jembrana I Made Kembang Hartawan menyampaikan duka cita jajaran partai atas meninggalnya kader PDIP Jembrana tersebut. Kembang melalui akun Instagram-nya menyebut Suasana merupakan salah satu kader muda, baru, potensial dan taat azas partai.

Baca juga:  Dicurigai Kena Santet, Remaja Meninggal

Saat menjabat Kepala Desa Baluk, Suasana sangat progresif membawa maju desanya. Saat ini Suasana menjabat sebagai Bendahara PAC Negara dan Anggota DPRD Jembrana. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *