Ni Made Ratnadi. (BP/kup)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pengurus PMI Gianyar sudah sebulan dinonaktifkan karena adanya kasus. Pada Kamis (18/2) digelar Musyawarah Kabupaten Gianyar untuk memilih pengurus yang baru.

Muskab XIII PMI Gianyar menetapkan Ni Made Ratnadi yang juga Ketua Komisi IV DPRD Gianyar sebagai Ketua PMI Gianyar yang baru. Terlepas dari kasus hibah di tubuh PMI yang sedang ditangani Kejaksaan Negeri Gianyar, Made Ratnadi berjanji akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Pasti akan bersinergi dengan pengurus lainnya untuk melakukan langkah terbaik untuk kemanusiaan,” ucapnya.

Baca juga:  Antisipasi Dampak Terburuk COVID-19, Pemkab Gianyar Siapkan Dana Segini

Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun di sela-sela Muskab XIII PMI Gianyar mengatakan musyawarah Kabupaten PMI ini merupakan agenda organisasi yang memiliki arti penting dalam rangka efektivitas jalannya organisasi. Melihat kondisi bangsa saat ini peranan PMI sangat dibutuhkan dalam membantu pemerintah untuk berjuang menanggulangi COVID-19 serta bencana alam yang banyak terjadi akhir-akhir ini.

Anak Agung Gde Mayun berpesan agar PMI Kabupaten Gianyar lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanannya kepada masyarakat. Karena tugas-tugas yang dilakukan PMI adalah merupakan yadnya yang didasari rasa tulus ikhlas. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Prihatin Korban Gempa, Ini Dilakukan Istri Tentara
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *