Rumah warga di Banjar Kemukus, Desa Asah Duren ludes terbakar. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Rumah milik warga di Banjar Temukus, Desa Asah Duren, Kecamatan Pekutatan, Kamis (11/2) ludes terbakar. Akibat kebakaran itu, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Pasalnya di dalam rumah ukuran 9 x 6 meter itu tersimpan barang berharga. Mulai dari uang Rp 20 juta, perhiasan emas dan ratusan kilogram cengkeh.

Informasi yang dihimpun, kebakaran diduga terjadi sekitar pukul 12.30 WITA. Rumah milik Ni Ketut Ranti (70) itu dilihat oleh warga terbakar.

Baca juga:  Sukses Verifikasi PKH,¬†Jembrana Jadi Sasaran Study Banding

Warga kemudian menyampaikan ini ke petugas setempat berlanjut ke Satpol PP Jembrana Pemadam Kebakaran. Sekitar pukul 13.00 WITA empat unit mobil damkar meluncur ke lokasi yang berada di wilayah Kecamatan Pekutatan itu. Ketika petugas damkar datang, api sudah cukup besar dan melalap seluruh bagian rumah.

Belum diketahui penyebab api membesar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Namun rumah tempat tinggal itu ludes terbakar berikut isinya. Dari informasi, di dalam rumah terdapat barang berharga di antaranya cengkeh 300 kg, uang tunai sebesar Rp 20.000.000, emas seberat 32 gram, TV, kasur, alat perabotan rumah tangga dan lemari. Diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Nataru, Kendaraan Barang Dibatasi Masuk Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *