Aparat gabungan mengecek kesiapan Posko Desa Tangguh yang ada di Wilayah Kecamatan Tampaksiring, Selasa (9/2). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kapolsek Tampaksiring, AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M., didampingi Waka Polsek Iptu Dewa Made Malyana, S.H., bersama Danramil 1616/-03 Tampaksiring Kapten Inf. Anak Agung Raka Malia, mengecek kesiapan Posko Desa Tangguh yang ada di Wilayah Kecamatan Tampaksiring, Selasa (9/2). Salah satu program Desa Tangguh Dewata ini untuk meningkatkan ketahanan pangan.

AKP I Wayan Sujana menyampaikan program Posko Desa Tangguh Dewata merupakan upaya bangkit kembali dari dampak pandemi COVID-19. Program ini juga untuk pengembangan potensi desa seperti membangkitkan ketahanan pangan, kesehatan serta keamanan.

Baca juga:  Hidupkan Musik Keras dan Timbulkan Kerumunan, Kafe di Ubud Ditertibkan

Selain itu, program Desa Tangguh Dewata juga bertujuan untuk mencegah serta memutus mata rantai COVID-19. Ini dengan cara menghimbau serta berbagi informasi tentang mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

Ditemui saat kegiatan, Kapolsek Tampaksiring menegaskan ada 3 program dalam Desa Tangguh Dewata, yakni bidang kesehatan, ketahanan pangan, serta keamanan. “Program ini bertujuan untuk membangun serta memulihkan ketahanan desa baik di bidang kesehatan, pangan dan keamanan pada masa pandemi COVID-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tambah Kapolsek Tampaksiring. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Pesan Wabup Jembrana : Komunitas Truk Agar Hindari Parkir di Bahu Jalan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *