Suasana peluncuran Samsung Galaxy S21 Series 5G. (BP/Dokumen Samsung)

JAKARTA, BALIPOST.com – Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan rangkaian Galaxy S21 Series 5G, yang terdiri dari Galaxy S21 5G, Galaxy S21 + 5G, dan Galaxy S21 Ultra 5G, sebagai perangkat andalan terbaru yang memberdayakan ekspresi diri Anda. Dibuat untuk gaya hidup kekinian, Galaxy S21 5G hadir dengan desain ikonik dilengkapi dengan inovasi canggih nan gahar sehingga dapat dimanfaatkan untuk setiap momen semaksimal mungkin.

Seri andalan terbaru ini menampilkan desain ikonik yang memukau, kamera kelas professional yang epik untuk pengguna dengan tingkat keahlian apa pun serta prosesor paling canggih yang pernah ada di perangkat Galaxy. Setiap perangkat menawarkan konektivitas, kekuatan, dan performa yang hanya dapat diberikan oleh Samsung.

“Kita hidup di dunia yang mobile-first, begitu banyak dari kita yang bekerja dari jarak jauh dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, kami ingin menghadirkan pengalaman smartphone yang memenuhi kebutuhan multimedia yang tinggi dari rutinitas kita yang terus berubah,” kata TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

“Kami juga menyadari pentingnya pilihan, terutama di masa sekarang, dan itulah mengapa seri Galaxy S21 5G memberi Anda kebebasan untuk memilih perangkat terbaik untuk gaya dan kebutuhan Anda.”

Rangkaian warna Samsung Galaxy S21 + (kiri) dan Samsung Galaxy S21. (BP/Dokumen Samsung)

Selama lebih dari satu dekade, seri Galaxy S telah menghadirkan pengalaman seluler andalan yang inovatif bagi orang-orang yang mengandalkan ponsel cerdas mereka untuk berekspresi, terhubung, dan mendapatkan hiburan. Galaxy S21 Series 5G baru dibangun di atas warisan ini untuk menawarkan pengalaman premium andalan dan membuat setiap hari menjadi epik.

Galaxy S21 5G tersedia dalam berbagai model, sehingga Anda dapat menemukan pelengkap yang sempurna untuk gaya dan kebutuhan pribadi Anda. Untuk pengguna yang menginginkan pengalaman seluler andalan, dengan inovasi kamera kelas profesional dan kinerja terbaik. Dengan harga yang beragam, Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G hadir di setiap kategori.

Baca juga:  Yuk, Intip Inovasi Epik dan Desain Memukau Samsung Galaxy S21 Series 5G

Untuk Galaxy S21 5G, warna yang bisa dipilih adalah Phantom Violet, Phantom Gray, Phantom Pink dan Phantom White. Variannya 128GB dan 256GB dengan 8GB RAM. Sementara Galaxy S21+ 5G, warnanya Phantom Violet, Phantom Silver dan Phantom Black. Sedangkan variannya 128GB dan 256GB dengan 8GB RAM .

Inovasi Luar Biasa Dibungkus Desain Memukau

Galaxy S21 Ultra 5G, yang merupakan perangkat andalan mendorong batas kemampuan smartphone. Galaxy S21 Ultra 5G memberikan segalanya bagi mereka yang menginginkan yang terbaik melalui sistem kamera kelas pro tercanggih dan layar yang paling cerah dan cerdas.

Dibutuhkan produktivitas serta kreativitas yang lebih tinggi dengan menghadirkan pengalaman S Pen yang populer ke seri Galaxy S untuk pertama kalinya. “Galaxy S21 Ultra 5G adalah bukti nyata tentang bagaimana Samsung senantiasa menggerakkan inovasi yang penuh arti demi memberikan pengalaman yang personalized kepada orang-orang yang ingin memperkaya dan memberdayakan hidup mereka untuk mengekspresikan diri,” kata TM Roh.

Galaxy S21 Series 5G memperkenalkan gaya baru yang berani, membedakannya dari smartphone lain. Memperkenalkan housing Kamera Contour Cut ikonik yang sepenuhnya baru yang menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam perangkat untuk estetika yang sleek, namun menarik perhatian.

Rangkaian warna Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. (BP/Dokumen Samsung)

Galaxy S21 Ultra 5G tersedia dalam warna Phantom Black dan Phantom Silver dan dilapisi dengan lapisan haze yang mewah untuk tampilan yang serba canggih dan timeless. Galaxy S21 Ultra 5G juga memiliki tiga variasi Warna Eksklusif Samsung.com, yaitu Phantom Titanium, Phantom Navy, dan Phantom Brown serta menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dengan Corning® Gorilla® Glass Victus ™, Gorilla gLass terkuat hingga saat ini.

Baca juga:  Epik Dalam Segala Hal, Ini Alasan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Cocok Buatmu yang Perfeksionis!

Galaxy S21 Ultra 5G adalah varian yang memiliki ukuran terbesar dari seri Galaxy S21 5G dengan layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci. Ini merupakan layar Samsung yang paling cerdas.

Untuk pertama kalinya, pengguna tidak lagi harus memutuskan antara refresh rate 120Hz yang smooth dan layar Quad HD+ – pada Galaxy S21 Ultra 5G, karena Anda dapat memilih keduanya. Refresh rate layar menyesuaikan dengan konten yang Anda lihat dari 10Hz hingga 120Hz untuk memastikan Anda mendapatkan gambar terbaik sekaligus tetap hemat daya untuk memperpanjang masa pakai baterai Anda.

Dibandingkan dengan Galaxy S20, Galaxy S21 Ultra 5G menawarkan gambar 25% lebih terang dengan kecerahan puncak 1.500nits, paling terang dari smartphone Galaxy. Dengan contrast ratio 50% yang ditingkatkan, Galaxy S21 Ultra 5G menghasilkan gambar yang jernih dan imersif, bahkan saat berada di luar ruangan. Dan layaknya Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G, Galaxy S21 Ultra 5G memiliki Eye Comfort Shield untuk membantu mengurangi kelelahan mata.

Warna yang tersedia adalah Phantom Silver dan Phantom Black. Sedangkan untuk model 128GB dengan RAM 12GB, model 256GB dengan RAM 12GB atau model 512GB dengan RAM 16GB.

Preorder Samsung Galaxy S21 Series 5G

Pada tanggal 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Baca juga:  Telkomsel Akui Ada Karyawannya Meninggal Karena COVID-19

Sejumlah keuntungan yang bisa diperoleh, salah satunya setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21+ 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000. Untuk konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21 Ultra 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. (BP/Samsung)

Konsumen juga mendapatkan kesempatan free upgrade ke memori yang lebih tinggi untuk pre-order Galaxy S21+ 5G ataupun Galaxy S21 Ultra 5G hingga 27 Januari 2021, selama persediaan masih ada. Dan semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag.

Dengan Galaxy SmartTag, Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi.

Di masa pre-order ini juga Samsung menawarkan value hingga hampir 8 juta pada pembelian Galaxy S21 Ultra 5G 512 GB. Bayangkan mendapatkan seri Galaxy S21 Ultra 5G yang paling tinggi dengan RAM 16GB dan memori 512 GB hanya dengan membayar seharga Galaxy S21 5G dengan memori paling kecil.

Harga untuk Galaxy S21+ 5G dibanderol mulai Rp 15.999.000. Sedangkan Galaxy S21 Ultra 5G bisa dibeli mulai Rp 18.999.000.

Konsumen juga bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G seharga IDR 666.625 sebulan (selama 24 bulan). Sementara Galaxy S21 Ultra 5G seharga Rp 791.666 sebulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.