Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Korban jiwa COVID-19 mengalami penambahan pada Selasa (5/1). Terdapat 1 korban jiwa merupakan WNA. Sedangkan tambahan pasien meninggal lainnya dari Badung.

Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, pasien asal Badung merupakan seorang pria berusia 52 tahun. Masuk di RSUD Mangusada pada 16 Desember 2020. Meninggal pada 4 Januari 2021. Penyakit penyerta yang dilaporkan gangguan ginjal.

Sementara itu, pasien WNA yang dilaporkan meninggal berusia 61 tahun. WNA ini masuk ke RS Prima Medika pada 30 Desember 2020.

Baca juga:  Sampaikan Pledoi, Dewa Puspaka Bantah Lakukan Ini

Pria ini terkonfirmasi COVID pada 1 Januari 2021. Meninggal pada 3 Januari 2021 dengan penyakit penyerta kanker.

Kumulatif kasus meninggal di Bali saat ini mencapai 540 orang. Rinciannya 536 WNI dan 4 WNA.

Dilihat dari sebarannya, Denpasar mencatatkan korban jiwa sebanyak 109 orang ada di posisi pertama. Posisi kedua dipegang Gianyar dengan jumlah korban jiwa 85 orang.

Posisi ketiga adalah Buleleng yang korban jiwanya mencapai 69 orang. Posisi keempat adalah Badung dengan jumlah korban jiwa 67 orang. Tabanan posisi kelima dengan korban jiwa sebanyak 64 orang.

Baca juga:  Marinir Backup Pengamanan Pelabuhan Gilimanuk

Posisi kelima adalah Karangasem yang korban jiwanya mencapai 52 orang. Kemudian, Bangli di posisi keenam dengan 39 orang.

Posisi ketujuh adalah Jembrana dengan 28 orang meninggal. Posisi kedelapan adalah Klungkung yang korban jiwanya mencapai 22 orang.

Terdapat pula 1 korban jiwa dari kabupaten lain. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *