Petugas mengevakuasi jasad mengambang di bendungan Kampus Unud, Senin (4/1). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sesosok jasad mengambang di Bendungan Kampus Universitas Udayana (Unud) Jimbaran, Kuta Selatan pada Senin (4/1). Hasil identifikasi, jasad itu adalah Kadek Kumara (16).

Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, S.E., M.AP., pihaknya mendapatkan permintaan evakuasi dari keluarga korban sekitar pukul 17.00 WITA. “Dari keluarga meminta bantuan evakuasi,” katanya.

Ia mengatakan dari penuturan pihak keluarga, Kumara ke luar dari rumah pada Minggu (3/1), sekitar pukul 16.00 WITA. Namun Kumara tak kunjung kembali pulang.

Baca juga:  Ditemukan di Alun-alun Gianyar, Bocah Perempuan Diamankan di Pos Simpang Puri Gianyar

Justru jasadnya ditemukan mengambang di Bendungan Kampus Unud itu. Darmada mengatakan pihaknya mengerahkan 8 orang personil menuju Bendungan Kampus Udayana, Jimbaran.

Mereka tiba di tempat kejadian sekitar pukul 17.20 WITA, selanjutnya melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan kepolisian Polsek Kuta Selatan dan pihak keluarga.

Tak memerlukan waktu lama akhirnya jenazah telah terevakuasi dan kemudian dibawa menuju RSUP Sanglah menggunakan ambulance Potensi SAR Radio 115. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Selamatkan Korban Gempa, Jepang Gandakan Personel SDF
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *