Kadek Agus Nanda Eka Putra ditangkap saat sembunyi di kamar mandi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Percobaan pencurian terjadi di Kantor LBH, Jalan Plawa, Denpasar Timur, Kamis (31/12). Pelaku gagal membobol brankas yang ada di kantor tersebut.

Pelakuknya yaitu Kadek Agus Nanda Eka Putra (22), sedang magang di kantor tersebut. Informasi diperoleh, saat diinterogasi pelaku mengaku masuk ke TKP pada Rabu (30/12) pukul 16.00 WITA.

Dia masuk lewat roling door garasi dan saat itu kantor ini sudah tutup. Selanjutnya pelaku menutup CCTV dengan lakban. “Satu malam pelaku ada di TKP berusaha mencongkel pintu brankas pakai linggis. Tapi aksi pelaku itu gagal,” kata sumber.

Baca juga:  Pelanggaran Penyelenggara Pemilu Daerah Diperiksa TPD

Pada Kamis pagi, pelaku berusaha lagi membuka pintu brankas, tapi gagal. Pukul 13.30 WITA, staf kantor tersebut, Ni Luh Putu Devi (24) tiba di TKP.

Saat masuk ruangan, dia melihat ruangan tempat menyimpan brankas terbuka. Devi langsung minta tolong ke warga setempat untuk mencari pelaku.

Warga langsung mencari pelaku dan akhirnya ditemukan sembunyi di kamar mandi kantor tersebut pukul 15.30 WITA. Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak berwajib.

Baca juga:  Amankan Kedatangan Jokowi, Puluhan Personel Disiagakan Sepanjang Jalur Besakih

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *