Jessica Iskandar menggunakan iPhone 12 di eWorld, Jumat (18/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Produk andalan terbaru Apple, iPhone 12, hadir di Bali dan bisa diperoleh di eWorld, Jl. Teuku Umar, Denpasar. Peluncuran produk iPhone 12 ini dilakukan pada Jumat (18/12).

Menurut Manager Marketing dan Retail Cellular World, Wayan Yuliani, kehadiran produk terbaru iPhone ini sudah ditunggu-tunggu konsumen. Sebagai Apple Authorized Reseller, eWorld, memberikan garansi produk resmi dari Apple.

Dijelaskan dalam peluncurannya kali ini, seluruh iPhone 12 series dihadirkan, yakni iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Varian memory yang bisa dipilih dari 64 GB hingga 512 GB. “Warna yang paling diunggulkan adalah Pasific Blue,” katanya.

Konsumen bisa memperoleh produk ini dengan promo cicilan kartu kredit berbunga 0 persen tenor hingga 24 bulan dari sejumlah bank yang diajak bekerjasama. Juga ada cashback hingga 1 juta rupiah, special gift dan special paket akseoris dengan diskon hingga 50 persen. “Semua promo ini ada di eWorld,” imbuhnya.

Baca juga:  Nyalip Truk, Senggolan, Pengendara Motor Terlindas

Ia mengutarakan untuk produk yang diunggulkan dari rangkaian iPhone terbaru ini adalah iPhone 12 Pro Max dengan kelebihan Layar Super Retina XDR 6,7 inci yang lebih besar. Selain itu, terdapat Ceramic Shield dengan ketahanan jatuh empat kali lebih baik.

Untuk fotografi pun, pencahayaan rendah akan menghasilkan gambar menakjubkan dengan sistem kamera Pro terbaik di iPhone, dan rentang zoom optik 5x. Mampu merekam, mengedit, dan memutar video sekelas sinema dengan Dolby Vision.

Baca juga:  Dubes Irlandia Apresiasi Kerja Keras Gubernur Koster Pulihkan Bali dari Pandemi Covid-19

“Potret mode malam dan pengalaman AR di level berikutnya dengan LiDAR Scanner. Chip A14 Bionic yang andal. Dan aksesori MagSafe baru untuk kemudahan pemasangan dan pengisian daya nirkabel yang lebih cepat,” paparnya.

Untuk aksesori pendukungnya, tersedia Airpod Case dan airpod wirelss case. Juga head charger original Apple dan kabel.

Dalam kesempatan itu, ia juga memaparkan keberadaan eWorld yang sudah beroperasi sejak 2019. “eWorld, Apple Authorised Reseller terbesar di Bali dengan bergaransi resmi, yang ditunjuk langsung dari Singapura. Kami beroperasi sejal 27 Maret 2019 hingga sekarang, selain itu juga tersedia service resmu produk Apple,” ungkapnya.

Baca juga:  PDIP Semakin Kokoh di Bangli, Demokrat dan PPP Meroket di Jembrana

Artis nasional, Jesicca Iskandar, juga memercayakan pengambilan pre order iPhone 12 miliknya di eWorld. Ditemui saat peluncuran produk ini, ia mengatakan mempercayai eWorld sebagai tempat mengambil pre order iPhone 12 karena sudah searching soal ini.

“Aku taunya eWorld ketika akan pre order iPhone 12. Aku lihat eWorld dan Cellular World ini merupakan toko ponsel teramai di Bali dan reviewnya bagus banget. Dan yang terpenting bagi aku itu, toko resmi Apple yang membuat aku percaya barang itu pasti resmi. Karena takutnya kalau beli di tempat lain mungkin jaminan keresmiannya kurang terjamin kan,” urai perempuan yang akrab disapa Jeddar ini. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *