Ilustrasi. (BP/Suarsana)

BANGLI, BALIPOST.com – Pasien terkonfirmasi positif COVID-19 yang meninggal dunia kembali bertambah. Berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangli Selasa (15/12), pasien yang dinyatakan meninggal adalah seorang wanita asal Desa Tembuku.

Dengan adanya tambahan tersebut total pasien COVID-19 yang meninggal sebanyak 36 orang. Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangli I Wayan Dirgayusa mengatakan pasien yang meninggal tersebut berusia 77 tahun.

Baca juga:  Tukang Suun di Bangli dan Anaknya Sembuh, Suaminya Dikonfirmasi Positif COVID-19

Pasien meninggal saat menjalani perawatan di RS BMC Bangli. “Pasien terkonfirmasi positif tanggal 14 Desember dan terkonfirmasi meninggal tanggal 15 Desember,” kata Dirgayusa.

Selain adanya tambahan pasien meninggal, Dirgayusa juga menyebutkan terdapat tambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak dua orang. Masing-masing seorang wanita 21 tahun asal Desa Abuan dan pria 38 tahun asal Desa Songan A.

Untuk kasus dari Abuan kini dirawat di RSU Bangli. Sedangkan yang dari Songan diisolasi di hotel. “Dengan adanya tambahan tersebut total jumlah kasus positif di Kabupaten Bangli per 15 Desember 2020 sebanyak 906 kasus. Dengan jumlah yang masih dirawat sebanyak 18 orang. Sedangkan yang sudah dalam keadaan sembuh sebanyak 852 orang,” paparnya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.