Manajemen Radio Singaraja FM membagikan radio ke penggemarnya. (BP/mud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Radio Singaraja FM yang masuk dalam Kelompok Media Bali Post (KMB), Senin (14/12) melakukan aksi bagi-bagi radio gratis. Tercatat, 12 orang penggemar radio dengan posisi gelombang 92.0 FM ini disasar dalam pembagian radio gratis dipenghujung tahun ini.

Penggemar ini menyebar dari Kota Singaraja sampai beberapa desa di Buleleng. Direkrur Radio Singaraja Gede Silayasa didampingi Penanggung jawab Radio, Gede Bob Suardika mengatakan, dalam dunia penyiaran pendengar adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan.

Baca juga:  Dimeriahkan Artis Bali, Singaraja FM Rayakan HUT ke-17

Bahkan, pendengar ini menjadi penentu kesuksesan sebuah stasiun penyiaran itu sendiri. Untuk menjaga tali silaturahmi dengan para pendengar setia ini, diwujudkan dengan menyerahkan bantuan sarana radio secara gratis.

Selain itu, sebagai dukungan program Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali, sehingga program bagi-bagi radio gratis ini digulirkan. Tujuannya tidak lain adalah untuk membangkitkan rasa cinta terhadap dunia penyiaran, utamanya radio di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga:  Jembrana Genjot Vaksinasi Booster Berhadiah Door Prize

Program ini digulirkan KPID Bali melalui Gerakan Masyarakat Cinta Penyiaran (Gemacipa) Tahun 2020. “Ini momen bagi kami untuk menjaga silaturahmi dengan fans setia kami dan tujuan utamanya adalah menyukseskan program KPID dan Pemprov Bali utamanya dalam mengkampanyekan Gemacipa 2020,” katanya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *