Petugas mengevakuasi mayat Sandi yang ditemukan di pinggir Tukad Badung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan Hasanudin, Denpasar, dikagetkan penemuan mayat seorang pria di pinggir Tukad Badung, tepatnya di bawah jembatan, Selasa (8/12). Setelah diselidiki ternyata pria tersebut bernama I Wayan Sandi (70) beralamat di Peninjoan, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara.

Informasi diperoleh di lapangan, pukul 09.15 Wita pegawai PUPR Kota Denpasar, Komang Urip (28) sedang memotong rumput di bawah jembatan. Setelah itu dia menyapu potongan rumput.

Baca juga:  Sejumlah Pejabat Korem Diganti

Setibanya di TKP, dia melihat ada orang dengan posisi tengadah, mengenakan kemeja merah abu-abu, celana trening hitam, dan hidung mengeluarkan darah. Urip langsung memberi tahu teman kerjanya.

Sekitar dua hari yang lalu Urip melihat korban jalan-jalan di pinggir Tukad Badung. “Korban meninggal diduga karena sakit. Kejadian ini lalu dilaporkan ke polisj,” kata sumber.

Tidak berselang lama, polisi dan petugas BPBD Denpasar tiba di TKP. Setelah dilakukan olah TKP, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Baca juga:  Studi Banding Sistem Kerja Sama Media, Sekretariat DPRD Jabar Kunjungi Bali

Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat AKP Andi Muh Nurul Yaqin saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Masih kami selidiki penyebab meninggalnya,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *