Kasek Budiadnyana bersama waka dan staf berfoto bersama di depan papan ucapan HUT ke-74 Yayasan PR Saraswati Pusat Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – SMA (SLUA) Saraswati 1 Denpasar kini memiliki ciri khas baru yakni unggul dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Siswa Sekolah Ajeg Bali. Tiap tahun berbagai prestasi gemilang dipersembahkan anak-anak SLUA Saraswati.

Pada HUT ke-74 Yayasan PR Saraswati Pusat Denpasar yang jatuh pada Selasa (8/12) ini, anak-anak SLUA Saraswati 1 Denpasar mempersembahkan kado istimewa berupa juara II dan III LKTI tingkat Nasional. Kepala SMA Saraswati 1 Denpasar Ir. Made Budiadnyana, M.Pd. mengatakan, siswanya tak pernah berhenti mencetak prestasi sekalipun dalam masa pandemi karena lomba dilakukan secara virtual.

Baca juga:  Unud Tanda Tangani PKS dengan IUMK Karsa Abadi

Dia memberikan ruang dan waktu bagi siswa untuk bersaing di event mana saja. Modal utamanya yakni dukungan dan doa restu pengurus yayasan dan orangtua siswa.

Prestasi teranyar diraih I Gusti Agung Tasya Indrayani, Made Gita Sudharini dan Desak Made Diah Aristiani. Mereka meraih juara II LKTI tingkat Nasional di History Competetion Season V. Bahkan ketiga siswa ini juga meraih juara III LKTI tingkat Nasional kategori SMA/SMK dan mahasiswa bidang elektro di Jatim. (Adv/balipost)

Baca juga:  FEB dan Pariwisata Unhi Gelar Seminar "Digital Marketing Milenial Revolution 4.0"

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *