Kasek Desak Made Asri menunjukkan medali di Olimpiade Matematika yang diraih siswanya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada puncak HUT ke-74 Yayasan PR Saraswati Pusat Denpasar, Selasa (8/12) ini, berbagai kado istimewa dipersembahkan oleh unit sekolah di lingkungan yayasan. SD Saraswati 5 Denpasar mempersembahkan 3.378 piala dan prestasi. Baik di tingkat regional, nasional maupun internasional.

Prestasi teranyar dipersembahkan oleh A.A. Istri Tasya K.W. yang meraih medali perunggu di Olimpiade Matematika tingkat Nasional. Lomba jelas dilakukan secara virtual. Tasya yang menjadi unggulan SD Saraswati 5 Denpasar di tiap event lomba juga meraih dua perunggu masing-masing di Math Competition yang digelar IMANO dan KPM Klinik Pend. MIPA tingkat Nasional. Dia juga meraih perak di International Mathematics tingkat Nasional.

Baca juga:  Astra Motor Bali Gelar HMPC Final Battle Dengan 4 Kelas

Siswa unggulan SD Saraswati 5 Denpasar, Dewa Made Delvin, meraih medali emas di ajang Kompetisi Matematika se-Bali. Dia juga meraih perak di Hongkong International Mathematics Olympiad. Bahkan, Delvin barusan sukses meraih juara II lomba baca puisi tingkat nasional.

Kepala SD Saraswati 5 Denpasar Dra. Desak Made Asri, M.Psi. mengatakan, hingga akhir Desember sudah 3.378 piala dan prestasi yag dipersembahkan anak-anaknya selama dia memimpin sekolah ini. Jumlah itu dipastikan membengkak karena banyak prestasi yang belum dilaporkan ke sekolah. (Adv/balipost)

Baca juga:  RAT KPN Rejeki RSUD Klungkung, Sukses Bukukan SHU Rp 840 Juta
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *