Pemenang Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Denpasar Gatot Subroto menerima secara simbolik hadiah yang diundi Jumat (27/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – BRI Kantor Cabang Denpasar Gatot Subroto melaksanakan pengundian program Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2020 periode Maret-Agustus 2020 pada Jumat (27/11). Hadiah yang diundi yaitu satu mobil Toyota Sienta,1 mobil Suzuki Ignis, 2 sepeda motor Honda New PCX, 4 sepeda motor Honda Scoopy, 6 sepeda motor Honda New Beat ESP, 3 televisi LED LG 43 inc, dan 2 TV LED LG 32 inc.

Kegiatan rutin setiap 6 bulan ini mengundi hadiah undian yang selalu meningkat setiap periodenya. Seiring dengan peningkatan saldo tabungan Simpedes di BRI unit maupun di kantor cabang.

Baca juga:  Mulai 9 Januari, PPDN Selama di Bali Harus Patuhi SE Ini

Pengundian dilakukan secara virtual di Live IG bridpsgatsu, info Badung dan Youtube bri kc gatsu. Setelah diundi diperoleh pemenang hadiah mobil Toyota Sienta adalah Dra. Gusti Ayu Rahyat.

Sementara pemenang hadiah mobil Suzuki Ignis adalah Usitaful. Untuk hadiah sepeda motor Honda PCX yaitu I Nyoman Sudjana dan I Ketut Ardika, pemenang hadiah Honda Scoopy yaitu Anom Putra, Alit Kumara, Nengah Subrata, Wayan Sueca, pemenang Honda New Beat yaitu Pespawati, Darmini, Ketut Sukadana, Susila I Nyoman, I Nyoman Putra, I Wayan Sukadana.

Pemimpin cabang BRI Denpasar Gatot Subroto Made Maherni mengatakan, kegiatan Panen Hadiah Simpedes kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Menyesuaikan dengan kondisi saat ini, kegiatan berjalan mengikuti protokol kesehatan dan dilaksanakan secara virtual, melalui live streaming.

Baca juga:  Laporkan 39 Kasus Baru Transmisi Lokal, 3 Daerah Sumbang 38 Pasien

Bank BRI terus berinovasi untuk memenuhi layanan perbankan saat ini. Seperti layanan web pasar untuk para pedagang di pasar. “Kami juga memiliki aplikasi yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan lainnya tanpa harus datang ke kantor bank yaitu BRImo,” ujarnya.

Untuk mendapatkan layanan dan informasi perbankan lainnya di BRI Kantor Cabang Denpasar Gatot Subroto siap untuk membantu nasabah. BRI Kantor Cabang Denpasar Gatot Subroto memiliki beberapa unit kerja di bawah supervisi Kanca BRI Denpasar Gatsu yaitu 2 KCP, 15 BRI unit, dan 1 kantor kas.

Baca juga:  Kualitas Sumber Air Permukaan di Tabanan Terganggu

Ia menyadari banyak kekurangan dalam layanan, namun ia berkomitmen untuk selalu meningkatkan layanan kepada nasabah. Nasabah dapat terus meningkatkan saldonya dan menginformasikan terkait program ini kepada keluarga, teman, atau kenalan untuk bergabung di BRI. “Kami akan memberikan apresiasi yang memadai, baik dalam bunga yang selalu bersaing maupun hadiah yang semakin lama semakin bertambah besar nilainya,” ujarnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.