Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 pada Senin (23/11) mengalami penurunan dari sehari sebelumnya. Jumlahnya mencapai 68 orang. Kumulatif kasus mencapai 13.331 orang.

Data Satgas Penanganan COVID-19 Bali menyebutkan selain kasus baru, terdapat juga pasien sembuh yang bertambah. Hanya saja, jumlahnya lebih sedikit dari kasus baru.

Tercatat sebanyak 63 orang dilaporkan sembuh hari ini. Sehingga kumulatif pasien sembuh mencapai 12.155 orang (91,18 persen).

Baca juga:  IPOC Digelar, Polda Kerahkan Kekuatan

Kabar duka juga masih dilaporkan Bali dalam dua hari berturut-turut. Pada hari ini jumlah pasien meninggal akibat COVID-19 bertambah sebanyak 3 kali lipat dari sehari sebelumnya.

Dilaporkan 3 pasien meninggal sehingga kumulatif pasien meninggal selama pandemi berlangsung di Bali mencapai 414 orang (3,11 persen). Rinciannya 411 WNI dan 3 WNA.
Selain itu terdapat kasus aktif sebanyak 762 orang (5,72 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, Wisma Bima, UPT Nyitdah, dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.