setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi di Jalan Raya Petitnget, Kuta Utara, Badung, Minggu (22/11). Mobil dikemudikan warga Prancis berinisial TB (20) nyelonong ke Balai Banjar Umasari, lalu menabrak I Ketut Sutapa (63) yang sedang bersih-bersih di TKP.

Bahkan Sutapa hingga terpental beberapa meter dan tewas di TKP. Informasi diperoleh, kejadiannya pukul 05.30 Wita.

Dari keterangan saksi, I Wayan Sudarsana (47) dan Bambang Supriyana (43), TB tinggal di vila, Jalan Petitenget, Kuta Utara. Mobil pelaku melaju dari arah utara. “Jalan di depan Balai Banjar Umasari ada tingkungan. Mobil tersebut  melaju dengan kecepatan tinggi,” kata sumber.

Baca juga:  Didakwa Impor Narkoba, Pria Ukraina Diadili di PN Denpasar

Setibanya di TKP,  pelaku tidak bisa menguasai  kendaraannya dan langsung nyelonong lurus hingga masuk ke areal balai banjar. Kebetulan pada saat tesebut korban  bersih-bersih dan langsung ditabrak pelaku.

“Saking kerasnya tabrakan itu korban sampai terpental.  Korban langsung tewas di TKP. Jasad korban dievakuasi dan dibawa ke RSD Mangusada, Kapal menggunakan ambulans,” ungkapnya.

Sedangkan pelaku dibawa ke Satlantas Polres Badung untuk diproses lanjut. Kasatlantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.