Suasana pelantikan pengurus Kadin Bali di Nusa Dua, Jumat (20/11). (BP/may)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Masa pandemi memang membuat semua susah, termasuk pengusaha. Namun hendaknya, masa pandemi ini tidak membuat pengusaha cengeng. Hal itu dikatakan Ketum Kadin Bali I Made Ariandi usai dilantik, Jumat (20/11).

Ia mengajak semua pengurus Kadin untuk mulai bekerja. “Di masa pandemi ini yang jadi kebanggaan adalah semangat anggota Kadin, dengan selalu mengadakan kegiatan – kegiatan seperti FGD,” ujarnya di Inaya Putri Bali.

Baca juga:  Bali Baru

FGD dilakukan untuk membaca arah pembangunan Pemerintah Provinsi Bali sehingga Kadin juga harus menyesuaikan dan menyiapkan. Sehingga ketika Gubernur Bali telah mulai melaksanakan program tersebut, Kadin telah siap mendukung dan melakukan eksekusi

Tahun 2021 – 2023, anggaran dari pemerintah pusat sebesar Rp 30 triliun tidak habis. Bahkan bisa diperpanjang sampai 2023, diakui para Wakil Ketua Umum Kadin Bali telah siap.

Baca juga:  Yuk, Hadiri Sarasehan Refleksi Perayaan Nyepi Caka 1939

Pengusaha harus memberi solusi pada saat kondisi ekonomi sulit seperti saat ini. “Pengusaha jangan cengeng, stimulus agar terus bergulir,” ujarnya. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.