Perampok SPBU di Jalan Tol Bali Mandara diringkus. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perampokan SPBU di Jalan Tol Bali Mandara sempat viral di media sosial (medsos). Pasalnya, saat beraksi, perampok itu terekam CCTV.

Tim gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Bali dan Polresta Denpasar mengungkap kasus perampokan SPBU itu, Jumat (20/11). Pelakunya, I Made Novi Widyantara (30) dan dibekuk di wilayah Kuta Selatan (Kutsel).

Informasi diperoleh, hasil penyelidikan dan olah TKP, tim gabungan Resmob dipimpin Kanit Kompol Made Adiguna mendalami keterangan saksi-saksi. Selanjutnya dilakukan pengecekan ke pihak-pihak diduga terkait kasus tersebut.

Baca juga:  Ini, Kabupaten Penyumbang Terbanyak Korban Jiwa COVID-19 Harian

Seminggu lebih melakukan penyelidikan akhirnya polisi berhasil mengendus identitas pelaku. Selanjutnya dilakukan penyelidikan ke wilayah Nusa Dua.

Pada Jumat tadi, polisi meringkus pelaku beralamat di Jalan Pratama dan tempat tinggal sementara di Perum Griya Nugraha, Kutsel.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Anom Danujaya saat dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut telah terungkap. “Silahkan konfirmasi ke Ditreskrimum Polda Bali,” tegasnya.

Seperti diberitakan, kasus perampokan siang bolong terjadi di SPBU, Jalan Tol Bali Mandara, Denpasar, Rabu (11/11). Kasus ini ditangani tim gabungan Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Benoa. Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mengatakan ciri-ciri pelaku sudah dikantongi dan kerugian dialami pihak SPBU Rp 3.150.000. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sempat Mabuk di Emperan Toko, Gerombolan Anak Punk Dipulangkan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *