Jerinx dan Anji sebelum persidangan, Kamis (19/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah Rina Nose memberikan dukungan moral pada I Gede Aryastina alias Jerinx, Kamis (19/11) giliran musisi nasional, Erdian Aji Prihartanto alias Anji yang datang ke PN Denpasar. Pelantun tembang “Bidadari Tak Bersayap” itu juga memberikan dukungan moral pada sahabatnya, Jerinx.

Jerinx sendiri sidang dengan agenda putusan atau vonis dari majelis hakim. Anji yang juga sempat membuat heboh “obat” Corona itu mengaku memberikan dukungan moral pada drummer SID itu.

Baca juga:  Marak, Tenaga Kerja Asing Tak Berizin Cari Nafkah di Bali

Dia juga berharap majelis hakim dapat memberikan putusan yang seadil-adilnya dalam kasus yang dihadapi Jerinx. Selain itu, Anji juga mengatakan kasus Jerinx diharapkan bisa menjadi pelajaran pada masyarakat untuk berhati-hati dalam bersikap, terutama soal pandemi COVID-19.

Sejumlah selebriti, selebgram, hingga dokter menghadiri persidangan Jerinx yang semula digelar online namun akhirnya diputuskan secara offline. Persidangan Jerinx ini menyedot perhatian banyak pihak bahkan sempat beberapa kali pendukungnya menggelar demo meminta pembebasan pria yang menyebut IDI kacung WHO itu. (Miasa/balipost)

Baca juga:  Kunjungan Wisatawan ke Denpasar Mulai Meningkat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *