Kebakaran terjadi di Taman Inspirasi Mertasari. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus kebakaran restoran di objek wisata Taman Inspirasi  (Dream Island) Pantai Mertasari, Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel), ditangani Polsek Densel. Sejumlah saksi dimintai keterangan terkait kronologisnya.

Kanitreskrim Polsek Densel AKP Hadimastika menyampaikan, pihaknya telah meminta keterangan pawang unta dan kuda, Nurhadi Setiawan (30) yang tinggal di mess Dream Island. Dari keterangannya, pukul  20.00 Wita dia berada di mess dan tiba-tiba listrik padam.

Baca juga:  Jika Jrx Tak Hadir Lagi di Panggilan Kedua, Ini Kata Pejabat Polda

Nurhadi dan Antonius  Kollo (27) langsung  keluar dari mess dan hendak mengecek panel listrik di restoran. Baru sampai pertengahan perjalanan, mereka mencium bau asap.

Setelah itu dilihat asap mengepul dari bagian dapur restoran. Kedua pawang unta dan kuda tersebut berusaha mencari selang untuk mematikan api, namun tidak ada air.

Nurhadi lalu menelepon Manajer Restoran Akame masih satu manajemen dengan restoran di Dream Island, Gustu. Beberapa saat kemudian api sudah membesar dan saksi keluar menyelamatkan diri.

Baca juga:  Bunuh Istri Gara-gara FB, Suami Terancam Hukuman Berat

“Yang terbakar bangunan restoran terbuat dari kayu dan atap  ilalang, serta beberapa peralatan dapur dan sound sistem. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik,” kata AKP Hadimastika. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.