Wayan Dirgayusa. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – Dalam dua hari terakhir, jumlah pasien COVID-19 sembuh di Kabupaten Bangli terus bertambah. Ini menyebabkan jumlah kasus aktif di kabupaten itu hanya berjumlah belasan orang.

Terbaru pada Jumat (13/11), tercatat ada empat pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh. Sesuai data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Bangli, empat pasien yang sembuh tersebut masing-masing berasal dari Desa Sulahan, Undisan, Batur Selatan dan Kayubihi.

Baca juga:  Bangli Tambah Kasus COVID-19, Ini Rinciannya

Sehari sebelumnya, kasus sembuh juga mengalami penambahan sebanyak dua orang. Dengan adanya penambahan tersebut, total jumlah pasien sembuh mencapai 817 orang dari 864 kasus.

Sedangkan kasus yang terkonfirmasi positif per Jumat (13/11) mengalami penambahan satu orang. Warga berjenis kelamin pria itu berasal dari Kelurahan Bebalang berusia 20 tahun.

Dia diketahui positif saat memeriksakan diri ke Puskesmas Bangli. “Sekarang sudah dikarantina mandiri,” kata Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli I Wayan Dirgayusa.

Baca juga:  Nihil OTG-GR Jalani Isolasi, Isoter akan Ditutup

Saat ini total jumlah kasus positif yang masih dirawat sebanyak 13 orang. Sedangkan kasus meninggal tercatat 34 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli dr. Nengah Nadi terpisah mengatakan melihat data perkembangan, kasus COVID-19 di Kabupaten Bangli sudah semakin melandai. Ia pun berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *