Petugas memadamkan api di gudang furniture. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Gudang furniture Dunia Akar milik Sumito (60) di Jalan Persada II, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Rabu (11/11), terbakar.  Kerugian materiil belum bisa dipastikan.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa menyampaikan, hasil interogasi saksi, I Wayan Budiastra (35) melihat api mulai membesar dan membakar di bagian belakang gudang furniture pukul 15.30 WITA. Diduga kebakaran disebabkan korsleting.

Selanjutnya Budiastra memanggil warga lainnya untuk membantu memadamkan api. Ia lari menuju rumah Ida Bagus Suyadnya (pegawai Dishub  Badung) untuk memberitahukan kejadian tersebut. Suyadnya langsung menelepon Dinas Pemadam Kebakaran Badung.

Baca juga:  Gelar Operasi Prokes di Bandara Ngurah Rai dan Pelabuhan Benoa, Ini Hasilnya

Sementara saksi lain, Sunthi (34) menyampaikan, saat duduk-duduk di depan gudang furniture Dunia Akar, tba-tiba melihat api membesar di bagian kamar di belakang yang terbuat dari kayu dan triplek. Saksi berteriak memanggil Iwan Hadi Purnama yang saat itu tidur di kamar atas gudang. Dia juga menelepon korban.

Pukul 15.50 Wita, lima mobil pemadam tiba di lokasi dan selanjutnya melakukan pemadaman. Dalam waktu singkat api berhasil dipadamkan. “Kejadian ini ditangani Polsek Kuta Utara,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.