Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Bali kembali bertambah, Selasa (10/11). Selain itu, Bali juga melaporkan tambahan korban jiwa yang jumlahnya dua kali lipat dari sehari sebelumnya.

Tercatat pada hari ini pasien COVID-19 meninggal dunia sebanyak 2 orang. Sedangkan jumlah kasus baru sebanyak 44 orang.

Kabar baiknya, jumlah pasien yang sembuh lebih banyak dari kasus baru, di atas seratus orang. Tepatnya 105 orang.

Baca juga:  Lagi-lagi Ditolak, Penangguhan Penahanan Jerinx

Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, satu kabupaten tidak melaporkan kasus baru, yakni Jembrana. Sebaran kasus baru Covid-19 terbanyak dari Denpasar sebanyak 19 orang.

Disusul Badung 11 orang. Gianyar ada di posisi ketiga dengan 7 orang. Sedangkan Klungkung dan Buleleng masing-masing 2 orang, serta Tabanan, Bangli dan Karangasem masing-masing 1 orang.

Untuk pasien sembuh, Jembrana melaporkan nihil tambahan. Sedangkan tiga besar sebarannya ada di Denpasar dengan 42 orang, 34 orang dari Badung, dan 16 orang dari Gianyar.

Baca juga:  Perumahan di Sanggulan Kebanjiran, Enam Rumah Rawan Tergerus dan Jalan Penghubung Putus

Sementara itu, masing-masing 4 orang dari Bangli dan Tabanan, masing-masing 2 orang dari Klungkung dan Buleleng, serta 1 orang dari kabupaten luar Bali.

Pasien meninggal dunia, berasal dari Tabanan dan Denpasar. Pasien pertama, laki-laki berusia 42 tahun dari Tabanan. Pasien yang masuk RS pada 5 November 2020 ini meninggal dunia 9 November 2020. Pasien memiliki komorbid Gagal Ginjal.

Pasien kedua, laki-laki berusia 68 tahun dari Denpasar. Pasien yang dirawat di RSUP Sanglah pada 28 Oktober 2020 ini memiliki komorbid DM dan meninggal dunia 9 November 2020.

Baca juga:  Dari Massa Nusa Penida Kecam AWK hingga Sudah Hampir 2,5 Bulan Bali Terus Menambahkan Korban Jiwa COVID-19

Jumlah kumulatif pasien meninggal dunia kini menjadi 402 orang. Sedangkan kasus positif COVID-19, secara keseluruhan jumlahnya 12.337 orang. Dari jumlah itu, 11.380 sudah dinyatakan sembuh. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.