Kepala Dinas Pariwisata M.A. Desire Mulyani, M.Si., (kanan) saat membuka kegiatan Pandemic Incubation Program, Jumat (6/11) secara daring. (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Denpasar bekerjasama dengan STMIK Primakara dan Bank BPD Bali, menggelar Pandemic Incubation Program untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan yang akan digelar tiga tahap atau tiga minggu ini, dibuka secara daring oleh kepala Dinas Pariwisata M.A. Desire Mulyani, M.Si., Jumat (6/11) yang dipusatkan di gedung Dharma Negara Alaya (DNA).

Ditemui usai pembukaan, kepala Dinas Pariwisata M.A. Desire Mulyani, M.Si., mengatakan, Pandemic Incubation Program ini akan digelar melalui tiga tahapan atau dalam setiap minggu. Untuk minggu pertama dan selanjutnya, ada ideasi, kemudian workshop dan pemasaran.

Baca juga:  EDC Unud Gelar Festival dan Gebyar Kewirausahaan

Melalui prohram ini, pihaknya berharap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Khususnya tenaga kerja yang terdmapak, yang dulunya mereka sebagai pekerja reguler, diharapkan bisa memulai usaha mikro.

“Siapa tahu,setelah mengikuti program ini, mereka ada ide-ide yang mungkin sejak dulu ingin dilaksanakan, namun belum tahu bagaimana caranya. inilah saatnya mereka mengembangkan seperti apa usaha yang bisa dikembangkan,” katanya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.