SEBAGAI bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, Astra Motor Bali kembali melakukan kegiatan service kunjung dengan memberikan kemudahan berupa paket hemat untuk service motor Honda. Memilih lokasi di Yayasan Wadah Silaturahmi jalan Pidada Denpasar, sebanyak 30 unit sepeda motor Honda diberikan kemudahan harga service hemat, hanya Rp.50.000, mendapatkan ganti oli plus free pengecekan. Dalam kesempatan itu pula dilakukan pembagian masker sebanyak 150 pcs masker kain dan medis, serta 100 pcs slop sarung tangan karet yang diterima secara langsung oleh pengurus Yayasan pada Senin 2 Oktober 2020.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan melakukan perawatan kendaraan saat ini bisa jadi bukan hal yang utama bagi konsumen karena kondisi perekonomian yang masih belum pulih. Namun dengan kemudahan paket hemat yang di tawarkan Astra Motor Bali, konsumen bisa memanfaatkan moment ini untuk tetap selalu mengaja kondisi kendaraan agar selalu prima.

Baca juga:  Ratusan Nakes Diterjunkan ke Posko Pengungsian

“Kegiatan service hemat ini kami lakukan secara berkala ke grup customer, hal ini sebagai wujud kepedulian kami kepada konsumen setia Honda yang keseharian menggunakan sepeda motor sebagai aktifitasnya. Semoga program ini dapat bermanfaat untuk konsumen agar selalu menjaga kendaraan tetap baik dan secara tidak langsung kami semakin dekat dengan konsumen setia Honda,”ungkap Henry.

Tidak hanya service hemat, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan sekaligus mendukung pemerintah dalam menjalankan prokes bagi pengendara sepeda motor, juga dibagikan masker dan sarung tangan kepada pemilik kendaraan yang sedang di service dan juga warga sekitar lokasi service Hemat. Semoga dengan tetap menjaga kesehatan sekaligus menjaga kondisi motor agar tetap prima, Astra Motor semakin menjadi pilihan konsumen semakin percaya dan setia dengan Honda.

Baca juga:  Polsek Gilimanuk Amankan Komoditi Tanpa Dokumen

Selain service kunjung ke grup customer, berbagai program dan promo menarik di persembahkan pada bulan Nopember ini, untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi dealer resmi Honda terdekat. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.