Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi dites Swab di RSD Mangusada, Kapal, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tidak hanya personelnya, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi dites Swab, Selasa (3/11). Kapolres dites Swab bersama 129 anggotanya di RSD Mangusada, Kapal, Badung.

Usai dites, AKBP Roby mengatakan, langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 dan munculnya klaster baru di institusi kepolisian. “Tadi ada 129 personel Polres Badung dan jajaran dites Swab. Jumlahnya sama dengan kemarin (Senin). Tujuannya untuk mendeteksi lebih awal penyebaran COVID-19 di anggota Polri, khususnya Polres Badung dan jajaran,” tegasnya.

Baca juga:  Warga Gianyar Meninggal Diambil Swabnya

Meskipun kasus COVID -19 di Kabupaten Badung mengalami penurunan dan tingkat penyembuhannya meningkat, namun harus tetap waspada dan secara ketat melaksanakan protokol Kesehatan.

Lulusan Akpol 2000 ini mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Selalu menjaga diri sendiri dengan menggunakan masker kemanapun bepergian, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau selalu menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, serta hindari kerumunan,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN