Apel pengamanan rencana demo penolakan UU Omnibus Law. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Personel gabungan Polda Bali, Brimob, Polresta Denpasar, Polres Gianyar, TNI, Satpol PP dan Dishub Kota Denpasar berjumlah 790 disiagakan di seputaran Gedung DPRD Bali, Renon, Denpasar Timur, Senin (2/11). Pasalnya akan ada demo penolakan UU Omnibus Law dari Solidaritas Aliansi Rakyat Pro Demokrasi.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyampaikan, apel pengamanan dipimpin Kabag Binops Karo Ops Polda Bali AKB Wicaksana. Dalam sambutannya, AKB Wicaksana mengatakan pengamanan dilaksanakan terkait rencana demo kelompok masyarakat yang menyampaikan aspirasi ke DPRD Bali.

Baca juga:  CW dan Indoscreen Serahkan Hadiah Wonder Trip ke 10 Pemenang

Teknisnya nanti ada perwakilan massa yang menemui anggota DPRD, sedangkan sisanya standby di luar. “Bapak AKB Wicaksana menekankan agar mengedepankan yustisi mengingat Denpasar pada khususnya dan Bali pada umumnya peningkatan covid masih tinggi. Sehingga kegiatan- kegiatan yang mengundang orang banyak dibatasi,” kata Iptu Sukadi.

Untuk lokasi plotingan pengamanan diserahkan ke Kabagops Polresta Denpasar Kompol Gede Putra Astawa. Dalam penangan aksi ini tidak ada yang menggunakan peluru tajam. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.