Warga melihat lokasi ditemukannya jasad petani. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga Banjar Dinas Kesiut Kangin, Desa Kesiut, Kerambitan, Tabanan digegerkan dengan sesosok mayat di aliran parit atau saluran irigasi subak desa setempat, Jumat (30/10). Dari hasil olah TKP, jenasah tersebut diketahui adalah Gusti Putu Suela (59) warga setempat.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan di parit, korban pada Kamis (29/10) sekira pukul 13.00 WITA, korban pamitan pada keluarganya akan memancing di Telabah Teba. Korban pun berangkat menggunakan motor.

Baca juga:  Kasus Transmisi Lokal, Satu Pasien Positif Covid-19 Dari Kaliakah

Sampai malam, korban tak kunjung pulang. Pihak keluarga berencana mencari korban namun batal karena kondisi sudah malam dan akan mencarinya besok pagi.

Jumat sekira jam 07.00 Wita, pelapor bersama saksi dibantu masyarakat melakukan pencarian di sekitar saluran irigasi di Br. Dinas Kasiut Kangin. Saat sampai di tempat tersebut, saksi melihat sepeda motor korban terparkir di dekat saluran irigasi tersebut.

Kemudian saksi bersama pelapor dan masyarakat mencari di sekitar saluran irigasi. Sekitar pukul 08.30 WITA korban ditemukan tergeletak dengan kepala menghadap ke atas di saluran irigasi tersebut dengan ketinggian sekitar 5 meter dari tempat kemungkinan korban memancing.

Baca juga:  RSUD Karangasem Kelimpungan Danai Operasional

Saksi dan pelapor mengecek keadaan korban ternyata sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa saksi dan pelapor dibantu masyarakat ke rumah.

Kapolsek Kerambitan, Kompol Dewa Gede Putra mengatakan, korban diduga terpeleset saat memancing. Almarhum diduga jatuh dari tempat memancing dengan ketinggian kurang lebih 5 meter itu. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.